Operasi Zebra Lodaya 2021, Berikut Jadwal dan Arahan Kapolresta ke Anggota

Operasi Zebra Lodaya 2021, Berikut Jadwal dan Arahan Kapolresta ke Anggota

CIREBON – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Cirebon menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021 mulai hari ini (15/11/2021).

Operasi Zebra kali ini akan  berlangsung dari tanggal 15 hingga 28 November mendatang. Operasi tersebut digelar untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Lantas Kompol Alan mengatakan, selain untuk meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas juga untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:

Pelaku Curanmor di Tegalkarang Ada 2 Orang, 1 Masih Diburu

\"Selama operasi zebra lodaya 2021 tidak ada penilangan, kegiatan di titik beratkan pada giat preemtif dan preventif. Pelanggar lalulintas diberikan teguran, peringatan, hingga membuat surat pernyataan yang disaksikan oleh orang tua (bagi pelajar) atau bahkan kepala desanya,\" katanya.

Sementara itu Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman meminta seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Lodaya 2021 menjaga sopan santun dan profesionalitasnya dalam bertugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: